Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Saturday 23 May 2009

Haihaihaihai

Halo, halo, halo!
Ini post pertama aku di Blog :D
Berhubung ini post pertama, aku mau ngenalin diri aja ya..

Panggil aku Dilla!
Aku sekarang masi kuliah di Fikom Unpad Jatinangor jurusan Public Relations angkatan 2007.
Kalo ditanya orang mana, aku agak ribet jawabnya.
Yang pasti aku lahir besar di Bontang, Kalimantan Timur *Ya, Allahh, aku kangen banged ma Bontang*. Tapi papa mama dari Jakarta. Papa Betawi, Mama Jogja-Cirebon. 

Buat sehari-hari kegiatanku seputar tugas, organisasi, dan les.
Tiga hal itu bisa bikin aku hectic berhari-hari dan cuma bisa berinteraksi sama temen2 yang emang ada di tiga hal itu. Untungnya sie, itu cuma saat2 tertentu aja. Biarpun ketemu ma orang yang beda2 tiap harinya, tetep aja ogah punya beban terus!

Hari-hari aku lumayan berwarna, makanya pengen share di sini. Eh, eh, aku tulis di sininya suka2 aku aja yaaa...

See you for the next post! ;)

2 comments:

Rabendra Aldi says:
at: 26 May 2009 at 08:14 said...

keep posting....

Fadilla says:
at: 30 May 2009 at 09:35 said...

Hahaha, sip Mass :D