Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Wednesday 17 March 2010

Aku bakal inget malem ini :)

Cuma iseng pas buka profile Fb akang itu malem ini, dan yah.. Dia statusnya bilang dia sedang jatuh Cinta.
Logika sie, bilang oh yawda bagus kalo gitu. Berarti uda nemu hepi nya.
Tapi yang aku rasain mala berlawanan.
Dasar aneh, aku malah nangis sesegukan. Semakin keras dan semakin sakit. Susah berenti nya. Tiba-tiba aja mengasihani diri sendiri, uda nunggu dari Januari 2008, giliran uda mau ketemu bulan dia pulang dari Jepang malah kayak gini semua. Berantakan.
Ga kuat nyelesain nangis sendiri, aku nelpon Artha berulang-ulang kali.
Thanks God, dia ngangkat telepon. Yah, bisa ditebak. Dia langsung panik denger nangis aku yg lebay. Nyahaha. Aku aja panik berulang kali minta diem ke diri sendiri tapi ga bisa2, apalagi Artha yang denger :(
Artha ngebantu aku mikir pake logika. Artha ngehibur dengan kata2nya. Dan yaaah, aku sempet menyesali kenapa mesti nangis kayak gitu. Dan aneh sendiri aja, uda lama lost contact, uda banyak ketemu orang, uda lama 'lupa', tapi ternyata tau dia jatuh cinta lagi aja udaa bikin aku nangis ga berenti2.
Tapi kata Artha itu sie ga bodoh. Cuma tanda aja kalo aku pernah sayang banged sama dia. Dan ga salah sama perasaan sayang. Yah, Artha bener :) Artha ngulang kata2, "Someday pasti ada kok Dilla. Bakal ada orang yg lebih baik. Kamu perna ngomong gini ke aku. Sekarang aku balikin kata2 ini ke kamu. Someday pasti ada Dilla".
Aku harus percaya itu.
Aku jadi inget kata2 Lendi, "Kita ini manusia sebagai aktor yg cuma jalanin skenario Allah. Allah tau mana yg terbaik buat kita. Kita cuma dikasi pilihan dan Allah yg nentuin jalan ceritanya."
Ya, Allah pasti punya maksud ngasi jalan yg "ga gampang" selama 6 taun ini. Allah ngajarin aku buat lebi tough, lebi sabar, lebi dewasa, dan hal-hal positif lainnya lewat dua makhluk indahnya :)
Hm, mungkin tepat juga aku terimakasi sama kalian yg uda pergi :) many good things had come after both of you left :D
Aku juga jadi inget kata2 Iman, "Kamu uda bilang Tuhan ga adil kalo kamu bilang kamu selalu kalah."
Aku yakin suatu hari aku bakal nemu kebahagiaanku sendiri dan aku bakal berterimakasih uda perna dapet keadaan seperti ini yg bikin aku jadi banyak berubah lebih baik :)

Congrats yaaa :)
Have a nice life! Cheers-



P.S :
Dear YOU yg bikin aku terlihat bodoh nangis sesegukan 1 jam, kalo kamu liat aku masi di titik sama, bukan karena aku masi mikirin kamu ampe bikin aku ga cepet dapet pacar baru seperti kata kamu, tapi karena aku belum nemu Mr. Right. Yeah, aku uda lama move on kok. Tenang aja.



Dear my future boyfriend/husband, please don't ask me to remove this post. Post ini buat ngingetin aku pernah jatuh dan jatuhnya aku sekarang yang bikin ketemu kamu ;)

0 comments: