Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Friday 3 September 2010

Give us best wishes :D







Let me introduce part of me right now :), Erdo Deshiant Garnaby.
Aku ga tau apa ini karena hubungan kami yang baru itungan bulan jadi berasa masi berbunga-bunga. Tapi, aku rasa aku uda nemuin Mr. Right aku.
Banyak, banyaaaak banged ampe aku ngerasa uda di tahap ini.

Dengan post ini, aku minta restu, doa, dari semua yang baca post ini supaya niat baik kami dapat terwujud. Amiiin ya Allah.
Oya, minta doanya yaaa, Erdo habis lebaran sidang S1nya. Doain biar wisuda Oktober ini. AMIN

3 comments:

Erdo Deshiant Garnaby says:
at: 5 September 2010 at 15:14 said...

Alhamdulillah, Amiin..

Anonymous
at: 6 September 2010 at 19:16 said...

Hahaa.. lala posisi kita terbalik sekarang. Na bisa rasain senengnya lala juga. You're SO MOVE ON!
I hope there'll be a chance for me to found '1'..
:')

Fadilla says:
at: 8 September 2010 at 06:39 said...

@ Dina :
I'll always here for you anytime you need me hunny :)