Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 29 August 2011

Posting!

Jakarta, 29 Agustus 2011.


Wii, akhirnya mulai posting juga. Setelah absen sekian lama. Berhubung uda make HP yang langganan internet service bulanan, jadi kayaknya bakal santai aja nie posting2 dari HP juga. Hem, berarti ini bisa jadi bentuk hikmah, HP aku yang lama uda ilang. Even I still miss 'him' bad :(
Sebenernya faktor terbesar aku akhirnya posting lagi karena sebuah novel dengan judul Surreal/So Real. Di situ sedikit diceritain kalo blog diary bisa aja menginspirasi orang. Sebenernya si, karena jarang ada yang nge-comment in postingnya, aku jadi ragu ada yang baca. Tapi biar ah, ga ngepost di blogger bikin aku kehilangan media untuk cerita soalnya. Aku ga usa nerapin 'teknik pencitraan' karena dikitnya temen2 aku baca postingnya. Hahaha. Meni geer pisan.
Kali ini tiap postingan aku mau bikin sub-post. Jadi ntar dikelompokkin ceritanya. Mulai dari cerita sehari hari ampe progress hidup saya. Tsah! Berhubung tangan uda mulai pegel, aku lanjutin ntar sore aja yaa. Daag.

0 comments: