Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Sunday 19 February 2012

Aku Bisa, Aku Mampu

"Mau ke mana?"
"Aku mau naek kereta."
"Mau jam berapa? Kereta udah mau dateng. Pesen tiket harus jauh sebelum"
"Jadi aku mesti ikut kereta sesudahnya?"
"Iya, daag... aku duluan ya!"
...
...
"Kamu ngapain?"
"Mau naek kereta."
"Loh terus kenapa masi di sini? Udah beli tiketnya?"
"Belum."
"Loh kenapa?"
"Iya kenapa aku ga naek kereta nya ya?"

Serius, ini dialog di mimpi. Aku lama mikirin arti mimpi ini. Aku baru ngeh, mungkin kereta itu sidang, ngegambarin yang sebenernya perjalanan aku ga sepanjang itu tapi akunya stagnan.
Aku ngerasa di sindir, dan semangat buat nyentuh ms. word lebih dari satu kali dalam sehari. Buat aku itu kemajuan yaa, diantara godaan Gossip Girl, Royal Pain, dan pacar yang adorable :))
Tapi tetep aja aku agak down pas tau temen yang ga jujur sama tugas akhirnya udah melangkah lebih maju. Ya ampun, aku yakin aku bisa! Bisa bukan cuma wisuda Mei aja, tapi bisa jujur sama tugas aku. Aku ngerasa mampu, kalo perlu belajar ga pake bengkel statistik.
Dan kebetulan punya temen yang emang ngolah datanya sendiri. Asoy! Here S.Ikom i would come!

0 comments: