Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Sunday 30 September 2012

Quote from Redita Soumi

Ga semua yang kita mau tuh bisa kita dapetin, apapun itu, pasti kita ngerasain kehilangan. Suatu hari kamu bisa dapet pembelajaran-pembelajaran kayak gitu, kecewa pasti, sakit hati pasti, sedih sering, nangis apalagi, tapi suatu hari kamu bisa seneeeeng banget, dan kamu ga perlu khawatir dia ke mana-mana karena kamu yakin ujungnya dia akan balik sama kamu.
Bangkit dari yang namanya sakit hati itu yang namanya sukses jadi perempuan. Semua orang bilang perempuan itu lemah, cengeng, iya bener karena kita ngutamain perasaan jauh dari apapun, karena kita tulus, dan itu values kita. Suatu hari kita itu akan sangat dihargai sama pasangan kita...yang tepat. We can't force someone to have the same feelings like we do, rite? The best thing we can do is loving them unconditionally. That way, someone else will come in the right timing to respect our feeling. Even thought it takes time & efforts, & tears, & lack of sleep. But it will happy ending kok.
Kadang memang perasaan "pengen" itu lebih daripada perasaan yang sebenarnya. Kita suka dibuat buta ga liat prospeknya, cuma berasa "pengen" sama dia. Tapi sebenernya kita ga tau beneran sayang apa ga. Apa cuma egoisnya kita aja gitu.

Thank you thank you Mbak Redita :D

0 comments: