Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 26 November 2012

Break Up


[Senin] Jakarta, 26 November 2012


Bamboo Dimsum - Tebet
T : Cerita dong, kalian kok bisa jadian si?
J : Gimana La?
L : Hah? Apa?
J : Dia nanya, kita bisa jadian gimana?
L : (Mandang J minta pertolongan) Ya gimana, yaa... gitu aja. Ga tau juga si..
J : Iya... gimana ya (saling pandang)
L : Oh, iya! Soalnya rumah aku sama rumah dia deket, trus sering jalan berdua, soalnya kalo di kampus jarang jalan bareng berdua doang, kalopun jalan juga rame-rame juga lingkungannya.
T : Oh gitu ya.
L : Iya, ini juga jadi tiba2 sering semobil berdua dan mulai ngerasa awkward.

Seven Eleven - Tebet
T : Aku turun dulu ya, kalian ada yg mau nitip ga?
L : Ga kok.
--
J : Gimana ngomong ke dia ya kalo kita udah putus?
L : Hah? Kenapa?
J : Ya kasian dia aja.
L : Ah aku si biarin aja.
J : Yah, jangan dong.
L : Haha, ya terserah. Aku si ga bilang, kamu silahkan aja.

Iya kami official putus, hari Sabtu kemaren tanggal 24 Nov. Tapi kayaknya conclusionnya tetep aja ga bisa jauh :(

(24 Nov, 16.00)

L : Parah ni ujan deras, aku masih di 69
J : Sederes apa?
L : Jalan ga keliatan :3 Aku ga bawa payung.
J : Oke, kita ketemu di perempatan seskoal ya. Sebisa mungkin kamu neduh dulu.
(Kemudian dijemput)

--


(24 Nov, 21.00)
J : Kamu harus makan sayur!
L : Tapi aku pengen nasi goreng~
J : Ga mau tau, makan sayur! Capcay! Ayo makan Capcay!

L : Capcaynya sayurnya dipotong gede2 banget :( Susah makannya. (Sambil makan perlahan)
J : Ini nasgor aku masih ada sisa tiga suap ni. Capcay bungkus aja, kamu makan ini aja. (Kemudian disuapin tiga suap, dan diliatin banyak orang)

--

(25 Nov, 22.00)

(Cipika-cipika)
J : Sengaja banget kamu ngarahin.
L : (Bingung)
J : (Monyong)
L : (Monyong juga)
J : Ya kamu ke sini dong, aku kan ketahan seat belt.
L : (Senyum), next time ya.
J : Cih.








0 comments: