Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Thursday 24 January 2013

Happy Jan 24th 2013

Haloo,

gimana liburnya hari ini? Pada milih ke mana?
Alhamdulillah~ aku padet cyin!

Mulai dari 23 malem udah ngintil Jo ke ultah temennya. Ngabisin waktu dan do "finally i know how it taste" ampe jam 3 dan balik. Tapi kacau si, jam segitu pulang bikin cerobohnya menjadi2 ampe hape ketinggalan di mobil jo. Untung hamzah belum tidur jadi aku bisa minta tolong dia cekin hape aku di mana.

Pagi 24 aku udah bangun jam setengah 7. Mandi siap2, setengah 8 ke rumah Jo. Hari ini engagement day nya sahabatnya Jo. Excited karena ini proses lamaran pertama yang pernah aku ikutin. Penasaran dan...belajar? Ahahaha. Nyampe sana sialnya si Jo masih molor, dan dia baru berhasil bangun setengah 9. Akh, tau gt lanjutin aja bobonya >,<
Ngumpul di rumah si cowo-calon-tidak-lajang Aray, makan masakan padang yang mantep banget, dan ketiduran saking lamanya nunggu ustadnya. Di rumah si Aray, aku kenalan sama anaknya Della, Cila Mumtaz. Paraaaah~ I fell in love with her. Easily smile, laugh, friendly, dan ga ngambekan! Ahhh, puncaknya hepinya adalah ketika Cila tertidur di pelukan. Tapi lumayan cape yaa gendong anak kecil itu.
After prosesi, kami nerus jalan, Ke pasfes nyemil, raplas, dan ciledug.
Seneng deh hari ini. Ketemu sama orang-orang yang seolah2 udah temenan lamaaa banget.

Dear Jo, thank you for sharing your world to me :)


0 comments: