Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Thursday 21 February 2013

Ragu

Jakarta, 21 feb 2013

Tiba-tiba kepikiran. Harus cepet2 ditulis mumpung belum lupa.

Besok aku jalan ke Makassar bareng keluarganya. Aku ampe rela ga digaji demi tiket gratis ke Makassar, alias bolos :3
Sampe sekarang mikir si, keluarganya baik banget sama aku. Tapi orang2 si bilang baiknya ga cuma ke aku aja. Jadi jangan geer. Diinget2, iya si, waktu itu mantannya aja diajak ke Bali :)

Sebenernya mau nulis ginian cuma inget kata sahabatnya kalo aku sejauh ini sama dia jelas2 mikir cuma pake hati, karena kalo ga pake hati apa yang bisa diliat dari dia. Jelas2 dia belum ada niat untuk komit apalagi nikah. Tapi aku sendiri ga ngerti, ada sesuatu di dia yang waktu aku bareng aku ngerasainnya kuat. Aku ga tau itu apa, rasa sayang kah ato emang dia loveable dengan bukti banyak cewek yang deket sama dia dan manggil dia sayang, asli aku ga bisa gambarin. Ibaratnya ni, semacam nemu puzzle. Dia ngelengkapin yg selama ini ga ada, tapi lucunya kasat mata, dan ga selalu diliat orang (ya jujur nya si ga ada yg liat, underestimate semua).

Aku juga ga tau apa ke depannya aku bakal bego2in sendiri karena di kedepannya ternyata emang dia bukan buat aku, ato justru bangga ternyata aku dari dulu kuat? Teuing lah

0 comments: