Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Sunday 12 May 2013

I take the risks

Ini hari Minggu. Saya nulis di kosan Okkie. Saya di sini karena frustasi, sayanya cape sesorean nangis ga jelas karena kesepian. Hell yeah, bulan ini bulan paling banyak nangis emang kalo diliat2.
Ga mikir panjang, semalem saya langsung menuju PIM dan akhirnya ke kosan Okkie. We share a lot of stories until we reach one conclusion, we're single now :))
Sebenernya kalo diikutin bisa jadi ga single judulnya. Tapi yaa itu, bulan ini mungkin bulan paling rekor karena saya berani ambil langkah tegas buat hubungan saya.
Mundur dari hubungan yang ga jelas, mudur dari proposal jadi selingkuhan, ha!
Dan mendadak jadi beli buku banyak. Mungkin nyibukkin diri cara tepat buat ngalihin dari fakta, hape saya udah ga ada notifikasi lagi :) fakta bahwa mungkin hidup saya ga seseru mereka yg saya pilih untuk tinggalin.
Yaa pasti masih banyak yang bisa saya sukurin kan? :3

0 comments: