Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 13 January 2014

Is This.... Escalated Too Quickly?

Bandung, [Senin] 13 Januari 2014


Banyak diem hari ini.
Ada yang ganjel.
Ga tenang kerjanya.

Semalem miskom sama pacar. Walopun udah jelas miskomnya di mana, tapi jadi ada hard feeling. Udah gitu.... topiknya karena mantannya dia.
Saya sih yang salah. Ngapain juga nyinggung gitu.
Tapi jadi semacam notice sih dari sayanya.

Sepertinya.. kemampuan untuk berdamai cepat dengan masalah di masa lalunya ga dimilikin semua orang.
Dan tiba-tiba aja jadi kepikiran hal-hal yang mungkin ga perlu dipikirin.

Apa hubungan ini terlalu cepat? Apa hubungan ini berlebihan? Apa... saya terlalu cepat hadirnya?

Mungkin memang salah, dan mungkin memang saya udah berlebihan
Saya....terlalu menggantungkan happiness saya.
Ketika dia mengurangi sedikit saja, saya ga balance.

Mungkin itu salah saya juga.
Mungkin ada baiknya saya menemukan happiness saya sendiri.
Tapi di mana? Komitmen dengan Tuhan kah?


0 comments: