Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 22 June 2009

Muncul Sa'uprit di Seventeen Indonesia

Tau Seventeen Indonesia?

Seventeen Indonesia itu majalah fashion di bawah Femina Group. Kakaknya majalah GADIS lah. Aku uda baca 17 (baca : Seventeen) dari SMA. Perna langganan, tapi terpaksa berenti karena aku mesti cabut ke Jakarta buat bimbel SPMB. Isi 17 ga cuma melulu soal fashion, banyak yang dibahas dan ga cuma gosip selebritis :p

Suatu malem, aku disms sahabat lama aku. Ngeledekin sie : Cieee, mentang2 muncul di 17. Karena uda ngantuk parah, aku baru telpon temen aku besok siangnya, habis UAS. Katanya ada aku di 17 edisi Juni 2009. Huaaaa, begitu tau aku langsung semangat nyari tukang jual majalah terdekat. Dua tempat jualan abis, pas di tempat jualan ketiga baru aku dapet 17nya. Buka2 dengan semangat, dan tadaaaaaaaaaaa :




Biar muncul sa'uprit tapi tetep seneeeeeeng :)) Eh, eh, tapi aku belum 21 pas di muat komen aku! Aku 21 baru November!!

0 comments: