Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Saturday 15 August 2009

Catatan Singkat dari Rumah Nindya

Ga biasanya aku nulis blog dari hape gini.
Ga tau nie, tiba-tiba dari perjalanan ketawa ga berenti tadi, aku ngerasa butuh nge publish apa yang dirasain aku. Hehe.
Mungkin ga penting.

Cerita singkat, aku d Jogja sekarang. Ajakan ke Jogja itu bener2 mendadak. Makanya aku ga sempet ngasi tau semua temen deket aku yang di Jogja. Tapi, sebelum aku ngasi tau semua temen deket aku yang di Jogja tentang aku dateng, kami udah ber 15 selama dua hari ini.

Bayangin 15 orang ngumpul dengan bekground temen SMP/SMA yang uda ga maen bareng selama, mungkin, itungan taun.
RAME! Parah! Kalo mobil yang kami pake jalan2 bisa ngomong, mungkin dia bakal ikutan ketawa sepanjang jalan. Berisik banged!

Dari makan bebek, maen2 di alkid, minum kopi joss, maen ke borobudur, makan duren, ampe nganterin Martin nge date bikin Ketawaaa tiap saat..
Tapi begitu ngeliat temen yang sibuk bbm sama pacarnya, temen yang sibuk telpon2an ma pacarnya, temen yang ngebela2in dateng ke rumah pacarnya--dan terpaksa bawa kami--buat ketemu pacarnya, temen yang smsan sama pacarnya, temen yang dapet surprise ulang taun dari pacarnya, ato temen yang nimpali obrolan dengan "cewek gue.." ato "cowok gue.." malah bikin aku ngerasa sepi..

P.a.c.a.r,,
Pacar aku siapa?
Siapa orang pasti yang nemenin aku, ngelindungin aku, nyayangin aku, meratiin aku, ngehibur aku, ngesupport aku, dan temen sharing&diskusi aku?
Apa perasaan ga cukup untuk punya pacar?

Tiba-tiba, aku cape hook-up terus2an gini. Aku pengen in relationship :(



Tapi mungkin juga cuma kebawa suasana aja kali yaaa ;) auk ah.

2 comments:

Muhamad Iqbal (ibay) says:
at: 15 August 2009 at 20:29 said...

uhh dalem banged huun.. maaf :(

Fadilla says:
at: 16 August 2009 at 21:22 said...

uhhh,, gpp... >:D<