Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Sunday 15 November 2009

My 21st

14 November 2009. 

Pagi itu, aku lagi-lagi bangun di rumah Ijo. Hampir sama kayak malem sebelumnya, di rumah Ijo ada Welly, Anggi, Ajeng, Ijo, dan Efwan. Perlitbangan.

Kami bangun pagi itu dengan kaget. Kaget karena suara ketokkan keras dari Ongky rupanya. Di PRO, Ongky adalah audit internal. Ongky uda lengkap dengan kemeja, dasi, celana kain, dan ID Card Panitia. Dia dateng buat bangunin kami semua. Tepat jam 05.30. Jam yang harusnya semua panitia uda ngumpul di PTBS buat seminar peserta. Pertama sie emang panik. Tapi pas denger kata Welly kalo Litbang ga harus ada di seminar hari itu bikin aku lega. Ya, beginilah Litbang. Kerja paling awal, kerja paling lama, tapi kerja nya jarang keliatan sama panitia laen+peserta :D

Sekitar pukul 06.00, aku, Ajeng, dan Anggi pulang dianterin Ongky. Begitu nyampe rumah, aku ngebuka fesbuk dan WOW, uda banyaaaaaaaaaaaak banged orang yang ngucapin ultah! Bingung gimana balesnya atu2, aku browsing foto2 cake dan ngedit dikit, tadaaaa.. jadilah ucapan terima kasih! Aku uda ngedit foto cake yang ketiga. Itu berarti uda lebih dari 100 orang yang ngucapin ultah ke aku. WOW. Fesbuk emang fantastik! Hahahaha. 

Setelah selesai ngetag2 foto yang uda di edit, sekitar jam 4 aku ngajakin Kiki dan Kakek makan di Che.Co. Aku mili sapi saur jamur + lemon Tea. Terus kami ngelanjutin ke Jatos. Karaokean, jalan2, dan pulang. 

Sebelum nyampe rumah, aku datengin tempat servis komputer. Sedih banged deh, aku uda manggil dokter buat belahan hatiku =(( Ga tau kapan dokternya dateng ke rumah. Ya, Allah.. moga Komputer aku cepet bener.. Cepet bener ya Cintaaa :*

Hari itu aku tutup dengan tidur di rumah jam setengah 10. Itu setelah mastiin kalo Litbang ga perlu kumpul tadi malem^^ Makasie Welly. Hehehe..

0 comments: