Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 17 May 2010

Hallo there :)

Hallo YOU :)

Wow, this is my first time in 2010 that i really miss you. Miss you so badly honestly.
Awalnya sie gara2 iseng.
Cuma gara2 request mimpi yg uda sering aja, eh malah keterusan inget kamu. Mewek bentar deh. Hahaha. Ya sekali2 liat spion gpp yee.. ;)
Mungkin setelah kamu pergi, taun2 aku emang ga sama lagi. Semuanya jadi berasa lebi berat. Tapi aku jadi lebi tough loh. Jauh lebih tough daripada taun2 pas kita bareng. Yah, masi sering ngerasa sedi sie kalo aku ampe sekarang emang susah nyari yg sebaik kamu.
Aku susah nyari yg bener2 ngeliat aku itu spesial, just like u did. Susah nyari orang yg nge treat aku sebaik kamu. Susah nyari yg bener2 ngeliat aku itu apa adanya, you never complaint--always give compliment if i deserve that.

Gosh, ini bukan artinya aku cuma mau kamu kan? Yah, emang belum nemu aja orang yg sreg--orang yg percaya diri and treat me so well :) Aku cuma ga mau buru2, karena seperti yg kamu tau, begitu aku sayang sama orang itu aku bakal ngelakuin apa aja yg terbaik buat hubungan---yeah i hope you still remember part of that :D

Aku masi buka hati aku buat siapapun yg bisa bikin nyaman, dan aku harap kamu baik2 aja di kebahagian yg udah kamu temuin. Congrats and good luck.


To '04

0 comments: