Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Tuesday 18 May 2010

Maen2 ke DPRD :)


Nangor, 18 May 2010

Tadi pagi pertama kalinya aku maen ke DPRD. Berawal dari sms Indah yg tiba2 ngajak audiensi ke Komisi E DPRD. Ini masi berkaitan dengan acara Tennis Funnity buat tanggal 29 itu. Agak kaget sie pas tau2 diajak Indah audiensi. Soalnya aku di sini kan Finance Internal. Jadi emang jarang buat 'muncul' gitu di depan--kecuali pas ngasi tau laporan keuangan tiap minggunya.
Kami pun janjian jam 9 buat berangkat. Awalnya mau nge-Damri. Ternyata, ketua kami Edit menawarkan untuk nganterin kami ke Bandung. Yawdaaa, ayo ajaa. Enak bareng2 naek mobil kaan daripada lama di Damri. Lebi cepet nyampenya.

Tujuan aku dan Indah adalah Gedung Sate. Aku baru tau loh kalo Gedung Sate selaen tempat gubernur--dimana ada PR Pemerintah Jabar di dalamnya, ternyata ada juga ruang Fraksi DPRD di situ. Ya aku kurang tau sie apa semua komisi DPRD ada di situ juga ato ga. Yang kami tau, komisi sasaran kami, Komisi E, ada di situ.

Sesuai rekomen temen Indah, kami masuk ke Fraksi Hanura. Ceritanya, wakil Komisi E itu dari Fraksi Hanura. Tapi pas kami nyampe di sana, beliau belum dateng. Kami akhirnya memilih langsung ke ruang Komisi E. Di sana ketemu Staff Anggota Komisi E. Ketua komisi E-pun belum dateng. Hmm, jadi audiensinya sama anggota Komisi E aja akhirnya. Beliau sie mengatakan senang sekali mendapat undangan dari Tennis Funnity. Beliau bilang uda pasti ada yang dateng ntar. Alhamdulillah deh kalo dapet respon yang positif. Kami pulang pun dengan senyum :)
Semoga lancar ampe tanggal 29 Mei! Amiiiiiiiin.


Ini foto2 waktu pertama kali maen ke Gedung Sate dalam rangkat tugas Government Relations.

Ini suasana kantor di dalam gedung DPRD. Pintu terdekat foto adalah pintu ruang PR Pemprov Jabar.Ini waktu dianter jalan sama2 Bu Poppy, PR Pemprov Jabar. Kami menuju basement. Di basement ada lift yg langsung menuju paling atasnya gedung sate. Wow banged.
Ini sebelum masuk ruangan paling atas Gedung Sate.
Nah ini ruangan paling atas Gedung Sate. Ada tempat untuk ngejamu tamu Pemerintah Propinsi. Dari sini pemandangannya keren deh. Ternyata, markas Power Ranger (alias Monumen Du) itu kalo ditarik garis, satu garis dengan gedung Sate. Jadi dari atas sini, tata kota lebih terlihat dan indah (aslinya riweuh banged, hehe)









0 comments: