Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 15 October 2012

Gambling

[Senin] Jakarta, 15 Oktober 2012

Aku ga tau apa keputusan aku udah bener. Dari kemaren tanya sana sini, ga sedikit yang dukung. Ga ada yang nyaranin untuk stay di kantor ini. Even aku ga tau apa aku punya choice yang lebih baik dari ini ato ga. Aku cuma punya kesempatan, dan jadiin buat bahan keputusan. Belum tentu aku dapet.

Aku ngeri, apa aku bisa dapet yang lebih baik dari yang semua aku jalanin sekarang? Mama selalu bilang, rejeki udah ada yang ngatur. Ga ada alasan buat ga percaya kan?

Selama ini aku pikir aku punya keleluasaan untuk milih tempat berikutnya, tapi ternyata dukungan orang tua justru mengarahkan aku untuk stay dekat mereka, sampai waktunya aku dilepas.

Kind frustrating when you realize all your life would be depend with some situation less than 3 month :(



0 comments: