Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Monday 22 October 2012

Rush Day

[Senin] Jakarta, 21 Oktober 2012

Hari ini berakhir di Cempaka Putih. Akhirnya rush day nya selesai juga. Setelah rempong gara2 urusan produk percetakan yang jumlahnya amazing~

Emang ga main2 si rws itu, pesen ampe 700 banner, poster 800, flyer 4200, binding sales kit 500. Ampe dipecah jadi 3 percetakan dan 2 hari buat distribusinya. Buat proyek ini juga udah dibentak bos berulang kali, udah bikin HRD dimarain gara2 bikin training dimajuin padahal kerjaan aku belun selesai, udah ngerepotin banyak orang, asli stress.

Tadi jam 9 pagi, aku udah stanby di tempat percetakan. Sampe sana ternyata barangnya masih di percetakan cabang. Terpaksa tinggal dulu, pas balik dan ngeliat flyernys, ehh ternyata di package ga sesuai keinginan.

Aku minta tiap banner disatuin sama tripodnya. Eeeh pas nyampe sana malah digulung per 50. PR banget. Akhirnya gulungan 639 banner dibukain satu per satu dan digulungin lagi. Hadeeeeh, pas dibawa pun jadinya 14 koli. Mobil ampe tiga kali angkut. Yang terakhir malah pake taksi. Tapi another good newsnya dateng. Proses percetakan lain untuk binding pun selesai juga besok pagi. Subhanallah banget.

Dibalik itu semua, aku puas cape tapi aku tau kerjaan itu ampe proses paling terakhir. Aku seneng bisa turun langsung, solving masalah langsung.

Aku ga kebayang kalo beneran ngiktin bos aku kalo nyerahin semua kerjaan ke driver aja :3

Selain itu, aku....... Kangen banget sama pacar :( ga ada yang nyemangatin :( ga ada yg ngomelin :( uuuhh kamu ke mana si sayaaaaang. Sumpah kangeeeeeen!! Kok sms aku ga kamu bales siii. Huhuhu

0 comments: