Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Thursday 12 December 2013

Renungan Random Siang

Bandung, [Kamis] 12 Desember 2013



Setelah menghilang, saya muncul sekitar pukul setengah 8 pagi di layar HP pacar saya. Ngerasa bersalah karena skip, hilang berjam2 sampe besok paginya. Yang bikin ngerasa kacau, justru ketika pacar saya berusaha menahan dirinya untuk ga marah sama saya, setelah dia nelpon 37kali ke HP saya yang lain. Dia mikirin kalo dia marah, saya bakal ga enak mood kerjanya. DIa mikirin, belum tentu dia marah bisa bikin dianya juga lega.

Dari situ saya sadar, betapa hebatnya pasangan saya.

Kesadaran saya itu ga cuma berakhir di kagumnya saya doang ke dia, tapi juga renungan. Saya udah pantas ga ya jadi pasangan dia. Saya ngerasa banyak hal saya masih belum apa-apa dibanding dia. Banyak hal yang mesti dibenahin dari saya.

Saya cuma mikirinya satu :

Belum tentu ada orang yang seperti dia lagi, yang masih mau disamping saya dengan segudang kesalahan dan kekurangan saya. Saya mau dia. 

Setelah random thought itu, ke-random-an itu pun masih lanjut ketika saya denger kabar kalo Joza, mantan saya yang luar biasa ngasi pelajaran ke saya, itu akan nikah Jumat depan (20/12). Saya ga tau tepatnya motifnya dia apa. Tapi menurut saya, dia beruntung.

Tapi jangan jadi ikut2an nanya ke saya kapan saya nyusul.
Pernikahan itu bukan perlombaan, bukan? Saya belum mau menikah karena ya kembali soal itu.

Apakah saya sudah benerin komitmen saya dengan Tuhan saya?
Apakah saya sudah benerin komitmen saya dengan diri saya, semua hal-hal yang ingin saya capai?
Apakah saya sudah benerin komitmen saya dengan pacar saya, menjadikan dia the one and only?

Habis itu saya ngeliat instagram Agnes Mo yang berotot http://instagram.com/myfitnezdiary

Dan feeling semakin kacaunya malah nambah.
Saya ini apa?
Saya belum punya hal-hal yang bisa dibanggain :((
Damn banget deh.

Akhhh mau susun revolusi!!


0 comments: