Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Tuesday 10 December 2013
Bandung, [Selasa] 10 Desember 2013


 
Kok dari Bandung nulisnya?

Iya dong, ini nulisnya bahkan dari komputer canggih di kantor yang bentuknya rumah ~
Ceritanya per tanggal 25 Nov, saya mulai gabung di Developer Game di Bandung.
Sengaja ga di mention, karena bahaya. Ntar ke search lagi, ahahaha~

Jadi yaa, hepi.
Kerja di sini saya lebih tenang soalnya ga ada lagi dipusingin sama urusan Tante yang gayanya kayak yang punya rumah.
Bisa fokus sama diri sendiri.
PP bisa jalan kaki, ga perlu bingung kena macet, atau ganti2 kendaraan.
Cuma PR kalo hujan aja sih, sama lokasi kamar kosan yang lantai 4.

Emang se worth it itu?

Iya lah worth it. Asik banget cuy. Bisa maen gem pas kerja. Makan siang disediain. Bisa pake kaos kalo mau (kenyataanya, justru sayanya yang ga sreg ke kantor kalo pake kaos). Nentuin agenda kerja sendiri. Dan industrinya itu game. Dapur game. Trus, jobdescnya PR. When passion meet expertise = Great!

Tapi baru2 ini aku sedih, pas mama dateng ke Jakarta buat operasi ginjal. Pasca operasi beliau bikin sayanya puyeng mikirin kalo ga ada saya gimana. Beliau super manja, dan...masih propose saya untuk balik ke Bontang.

Maafin ya ma :( mudah2an ntar bisa nyicil rumah jadi mama papa bisa ke Bandung. Amiiiin. 
Oya, iya saya pengen stay di Bandung untuk permanen.
Mudah2an si pacar mau pindah deket saya :p 
Amin.

BTW, dia ke mana yaa, ampe jam segini telponnya masih sibuk :(( 





0 comments: