Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Saturday 19 December 2009

Kucing-kucingan


Haha, ini kejadian seru yang baru aku alamin. Tepatnya sie, tanggal 18 Des'09.
Hari itu aku bangun pagi. Indah banged deh paginya. Aku bangun tanpa rush dan panic. Ga ada tugas yang mesti dikumpulin, ga ada tugas yang belum selesai, dan ga ada rasa bersalah ketika bangun tidur. Enak banged deh! Namanya juga libur.

Saking nyantenya hari itu, aku bahkan sempet ngepel kamar dan rumah.
Mule semester 5 kemaren aku emang uda resmi ga ngekost lagi.
Sekarang aku tinggal di Caringin.
Walopun mesti naek angkot kalo ke kampus, tapi menurutku strategis sie. Apa-apa jadi serba deket soalnya.
Habis ngepel, aku nyeplok telor.
Belum selesai aku masak, pintu rumah diketok keras. Aku ngebukain pintu sambil ditemenin Saras, temen serumah aku. Dan tadaaaa... keluarga Kiki, temen serumah aku yang lain, dateng! Lengkap pula-Ibunya, adeknya, dan neneknya.

Oke. Jadi apa serunya kalo keluarga Kiki dateng?
Bentar dulu..
Masalahnya, keluarganya Kiki bener2 dateng tepat waktunya. Deni, pacar Kiki lagi nginep di rumah! Dan mereka berdua belum bangun! Aduuuuh.....

Dan hari itu dihiasi dengan mindah2in Deni dari kamar Kiki ke Dapur, Dapur ke Kamar Mandi, Kamar Mandi ke Kamar Saras.
Kayak pilem2 dah!
Manfaatin waktu dan moment sekecil apapun buat mindahin Deni.
Keluarganya meleng dikit, Deni dipindahin.
Hahaha, kocak banged deh kucing2an sama keluarga Kiki gitu.
Karena mereka lebih banyak duduk di ruang tamu, itu yang bikin celah kami mindah2in Deni. Emang agak tegang sie pas misalnya, neneknya Kiki mau liat2 dapur dll, tapi selamet lah si Deni itu.

Terakhir itu misi ngeluarin Deni dari rumah.
Soalnya kan mau Shalat Jumat.
Kalo keluarganya masi di ruang tamu, Deni ga akan bisa keluar kamar Saras.
Kalo keluarga Kiki pindah ke kamar Kiki, Deni bisa keluar lewat jendela Saras.
Kamar Saras letaknya di depan, sama kayak aku.
Deni jelas ga akan bisa keluar lewat pintu biasa karena pasti bakal ketauan keluarga Kiki.
Deni juga ga bisa lewat kamar aku karena jendela kamar aku diteralis.
Ga tau gimana caranya, akhirnya keluarga Kiki pindah ke kamar Kiki dan itulah waktunya Deni ngibrit dari jendela Saras dan loncat pager keluar. Nyahaha. Misi selesai.
Si Kiki ga jadi dipindain kuliahnya karena keluarganya ga tau Deni ada di rumah:))
Gile aja kalo ketauanya Ibunya.
Beuuh...
Bisa diobrakabrik itu rumah :))

Hem, kalo ditanya soal Deni kok bisa nginep, soalnya aku, yang punya rumah, mikir kalo kami kan uda gede.
Jadi udah tau lah bener salah dan tanggung jawab.
Jadi aku balikin ke masing2 itu mah. Ga mau ikut campur juga.
Tapi ya seru juga sie kalo kejadian kayak kemaren. Aduh Tanteee.. jangan sering buat Sidaknya dong. Hahahaha... Mungkin di sini kali ya aku bilang, that's what are friends for :))


0 comments: