Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Friday 25 December 2009

Liburan Episode 1

Jakarta, 25 Desember 2009

Libur!
Akhirnya libur! Sekalipun dapet libur lumayan lama (18 Des'09-10 Jan'10) karena liburannya yang digabung sama libur Natal + libur Taon Baru + libur Minggu Tenang UAS, tapi tetep aja banyak tugasnya nunggu dikerjain :(
Mulai dari tugas skrip buat praktek program TV, tugas artikel & wawancara buat M2, tugas Audit PR, tugas MPK, dan tugas House Journal. Ya, Allah..
Kalo inget Tugas banyak gitu, sebenernya bikin males keluar dari Jatinangor.
Tapi tawaran buat nonton GPMB di Istora Senayan dan liburan bentar ke Solo dateng. Langsung iya aja, sekalipun semangatnya sebenernya setengah.
Aku bener2 butuh liburan! Aku bener2 butuh asupan gizi lebih baik! Hahahaha, gara2 inget sebulan lebih berkantung mata dan badan menyusut karena stress dan deadline tugas tiap hari. Deadline tugas pun disesuaikan dengan jumlah mata kuliah dalam sehari. Kalo sehari itu ada 3 mata kuliah, tiga-tiganya itu minta dikumpulin tugas di hari yang sama. Haduuh..

Akhirnya, tanggal 24 Des'09 memulai rangkaian hari liburan.
GPMB mulai tanggal 26-27 Des'09 di Istora Senayan Jakarta.
Jadi, aku berencana ke Jakarta dulu baru ke Solo.
Kebetulan Ratna, temen aku juga mau ke Jakarta. Dia nyetir sendiri. Aku ikut sekalian nemenin dia nyetir.
Jadi, tanggal 24 Des'09, aku ke Bandung janjian ma dia. Sebelum ketemu Ratna, aku sempet jalan bentar sama Nurdin, temen dari Sas. Jepang. Soalnya Ratna mau jalan2 dulu sama temen-temennya.
Nurdin nemenin aku ngambilin modem Adek yang di servis di BEC. Terus kami muter2 bentar nyari no baru. Aku mau ganti no ke IM3. Terus makan di Pujasera. Haha, aku baru tau ada Pujasera di situ. Setelah makan, baru ketemu Ratna di BIP.
*Thanks Nurdin^^ Aku ga jadi garing sendiri. Maaf ya ga jadi nemenin kamu ke Kota Kembang :D*
Dari BIP, aku lanjut ke rumahnya Ratna. Nginep semalem.
Besoknya, sekitar jam 10 pagi, aku dan Ratna baru berangkat ke Jakarta.
Aku berenti di shuttle Busway Semanggi, lanjut naek busway ke shuttle Blok M, terus naek Bajaj dari Blok M ke Pakubuwono-Rumah Nenek. Wew, lumayan cape juga nenteng2 tasnya. Karena adek aku tau aku di rumah Nenek, adek nyamperin aku ke rumah Nenek sambil bawa laptop dan modemnya. Aku minjem laptop dan modemnya selama liburan buat ngerjain tugas.
Terus kami sempet nyobain modem dia yang diservis di BEC. Daaaaan... aha! Bermasalah lagi. T,T Plan aku terpaksa di rubah deh. Aku terpaksa ke BEC lagi sambil bawa laptopnya. Jadi aku berangkat ke Solo dari Bandung T,T Ga jadi langsung dari Jakarta.. Haduh Adekk..
Untung kkmu baek dekk... Tapi yawdalah, daripada ga jadi liburan dengan tenang.

Besok, tanggal 26 Des'09 ada babak penyisihan Marching Band di Istora.
Aku rencananya mau nonton sama adek. Tapi cuma ampe SPDC tampil (Marching Bandnya Unpad). Habis itu mungkin jalan2 sekitar rumah Nenek. Ga tau ke mana.

Hahaha, perjalanan liburan masi panjang. Nanti aku cerita2 lebih lanjut yaa... Daaahh..
Have a nice Holiday! :D

0 comments: