Copyright © Storiette
Design by Dzignine
Sunday 24 October 2010

Big Decision

Fadilla R: :D
art_of_89: halo
Fadilla R: bagaimana perkembangan tugasmu?
art_of_89: masihngerjain
Fadilla R: tugas aku belum aku sentuh tha
Fadilla R: kumaha iniii
Fadilla R: marain dong tha
art_of_89: hehehe
art_of_89: udahlah main aja
Fadilla R: laaaaaaaaaah
Fadilla R: tambah males aku tha
Fadilla R: males banged revisi seminar
art_of_89: hehehe
art_of_89: kan biar cepet lulus, biar cepet nikah
art_of_89: hehehe
Fadilla R: ehh jadi pengen cerita
Fadilla R: sepertinya aku mengurungkan niatku untuk kerja di pkt tha
art_of_89: tulis aja yaa.. aku smbil ngerjain
art_of_89: ooh kenapa?
Fadilla R: aku kasian sama erdo tha. Soalnya farmasi kan berkembangnya di kota besar. Di daerah cuma ujung2nya apoteker kan. Sedangkan dia sebenernya ga gitu tertarik sama apoteker. Lebih kayak bioteknologi dia itu. Makanya dia ga ambil S2. Sedangkan aku kan PR. Bisa di mana aja. Perusahaan kecil perusahaan besar ampe LSM pun bisa. Jadi sebenernya lebi fleksible aku. Jadi aku aja deh tha yg ikut dia kayaknya.
Fadilla R: *eh makanya dia ga ambil apoteker tapi mau S2 aja
art_of_89: hooo
art_of_89: good good
art_of_89: yaudh, rejeki datengnya darimana aja kok
Fadilla R: iya tha
Fadilla R: dia ga masalah ikut aku, dia mau ngorbanin, tapi masa iya aku seegois itu. Karena toh aku yg lebi fleksible harusnya. Lagian tha, cewek kan kalo di hisab bukan uda sejauh apa nafkahi keluarga, tapi gimana anak2mu dan keluargamu
Fadilla R: Jadi yaa aku kerja buat supporting dia aja
Fadilla R: sambil rintis keluarga
Fadilla R: ahahaha
Fadilla R: bener ga si tha pemikiran aku, menurut mu gimana?
art_of_89: iyaa
art_of_89: bener bener
art_of_89: makanya, cita"ku sebenernya jadi ibu, bukan jadi wanita karir
Fadilla R: iya tha doain ya tha
Fadilla R: aku pengen jadi supermom!
art_of_89: iyaa
art_of_89: saling mendoakan saja
Fadilla R: aku kok mau nangis jadinya
Fadilla R: hihihi
Fadilla R: terharu
art_of_89: hehehe
Last message received on 24/10 at 20:23

2 comments:

Putri Ba'asir says:
at: 31 October 2010 at 18:40 said...

Is it final? WOW! Jangan-jangan awalnya lo jadi mikir gini gara-gara chat sama gue waktu itu? Engga kan ya?

Fadilla says:
at: 5 November 2010 at 17:26 said...

Yes, it's Final :)
Hehehe, chat kita waktu itu salah satu yg jadi bahan buat pemikiran aku Uty ;)
Kebanyakan dari ya itu tadi, jurusan aku yg menurut aku ga harus di PKT buat kerja. Hahahaha, doain aja yaaa.
Saling dukung kita biar sama2 dapetin yg kita mau ;) :*